Jumat, 07 September 2012

Sudah Coba Berbagai Macam Cara Tapi Belum Berhasil Tuk Berat Badan Ideal? Coba Ini


Saat saya gemuk saya merasa sangat berat dan menjadi malas olahraga, merasa kecewa dengan diri saya tapi tidak mau berubah karena saya pikir saya sudah cukup berumur dan punya anak. Keputusan saya untuk menurunkan berat badan datang pada saat saya general check-up dan ternyata saya bermasalah dengan asam urat dan kolesterol. Program ShapeWorks ini membantu saya untuk tetap bisa makan makanan kesukaan saya. Meskipun saya suka nyemil, saya bisa menurunkan 17 kg dalam 5 bulan. Yang luar biasa saya bisa memakai lagi baju saya 6 tahun yang lalu. Sebagai bonus saat ini saya tidak bermasalah lagi dengan kesehatan saya.” Tetti, Jakarta
herbalife 
“Saat dalam keadaan kelebihan berat badan, saya merasa minder, tidak nyaman dan kesulitan membeli baju di toko. Dengan program ShapeWorks ini saya tidak merasa lapar dan dalam waktu 2 minggu pertama saya turun 4 kg! Bulan pertama saya turun 7 kg dan saat ini saya total turun 11 kg! Yang menyenangkan saya sekarang bisa membeli baju jadi di toko. Yang lebih luar biasa, saya bisa mempertahankan berat badan saya tetap stabil dalam 2 tahun terakhir!” Ine Dewi,Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar