Senin, 03 Desember 2012

Dalam waktu singkat saya turun 20 kg - Elaine Zefanya

Sejak duduk di bangku SD, berat badan saya sudah melebihi anak-anak seusia saya. Kondisi merugikan ini terus berlangsung hingga SMU, berat badan mencapai 68 kg dengan tinggi 160 cm. Akibatnya saya minder dan menjadi bahan olokan teman-teman. Saya putuskan mencoba senam aerobik tapi nafsu makan saya malah makin menggila hingga mencapai 75 kg.
Pertama kali mengenal Herbalife melalui seorang konsultan Herbalife yang datang dari Banjarmasin ke Samarinda. Awalnya saya ragu mencoba, tapi berkat dukungan dari adik saya Vivi dan Eeng saya putuskan untuk segera mencoba program ini. Dalam waktu singkat berat badan saya turun 20 kg! Suami saya Teofilus juga turun 10 kg. Produk ini memang luar biasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar