Senin, 03 Desember 2012

Ilmu di balik Herbalife

Memperkenalkan tim ahli di belakang produk-produk kita
Herbalife memimpin dalam bidang peningkatan nutrisi secara ilmiah dengan mendirikan Dewan Penasehat llmiah (Scientific Advisory Board / SAB) yang melengkapi Dewan Penasehat Medis (Medical Advisory Board / MAB). Dengan bekerja sama, para ahli yang merupakan tim berkelas dunia tersebut dapat kita menciptakan produk-produk terobosan yang akan memajukan bidang kesejahteraan, disamping itu perari Herbalife sebagai pemimpin di bidang industri berat badan dan nutrisi.
Tim yang sangat dihargai
SAB dan MAB terdiri dan para ilmuwan dan dokter yang paling berpengaruh dan terkemuka di dunia, yang memiliki fokus pada ilmu di bidang penurunan berat badan, nutrisi dan tumbuh-tumbuhan.Mereka bertanggung iawab melakukan berbagai studi dan penelitian umum dalam bidang mereka masing-masing.
Anggota-anggota Dewan terdiri dan Chairman, David Heber M.D., Ph.D., ahli nutrisi dunia yang adalah seorang professor di Universitas (UCLA), selama Iebih dan 20 tahun. Dr. Heber adalah kepala dari Pusat UCLA untuk Nutrisi Manusia yang sangat dihormati.* Bergabung bersamanya Dr. Louis Ignarro, Hadiah Nobel pada bidang Physiologi atau obat-obatan pada tahun 1998 dan seorang peneliti yang diakui karena upayanya  dalam memajukan ilmu jantung dan pembuluh darah. Dr. Jamie McManus seterusnya memainkan peranan penting dalam Dewan Penasehat Medis bersama dengan Dr. Mario Rosenberg.
Memperkuat pelatihan dan pendidikan Distributor
Sebagai tambahan apa yang telah diberikan SAB dan MAB, Herbalife telah mendirikan Kekompok Urusan Medis (Medical Affairs Group / MAG), yang melakukan perjalanan keseluruh dunia untuk mengadakan pelatihan dan pendidikan di bidang nutrisi dan memmberikan informasi terobosan sebagaimana disediakan oleh SAB, maupun manfaat-manfaat dari produk-produk Herbalife, kepada jaringan Distributor kita diseluruh dunia.
MAG terdiri dari para dokter dan pembicara terkenal yang telah memiliki riwayat yang panjang bersama Herbalife seperti Jamie McManus, M.D., Heather Livingstone, M.Sc., dan ahli Outer Nutrition Jonathan Liss. Anggota-anggota baru dari MAG yang terdiri dari para ilmuwan dan peneliti seperti Jenice Thompson, Ph.D., Senior Vice President dari Scientific Affairs, dan Kim Krumhar, Ph.D., Direktur dari Riset dan Pemgembangan. Dr. Thompson yang mengambil spesialisasi ilmu dibalik tumbuh-tumbuhan pada karir sebelumnya, dan Dr, Krumhar yang mendapatkan gelar Ph.D dalam bidang nutrisi dengan penekanan pengembangan makanan.
Dengan bekerja sama, SAB, MAB dan MAG akan membantu Herbalife memimpin di dalam mengembangkan standar-standar ilmiah baru dalam bidang nutrisi untuk membuat perbedaan dalam hidup manusia melalui pendekatan-pendekatan herbal yang sangat efektif kepada pengelolaan berat badan dan kesejahteraan yang optimal.
Riset yang mendukung
Sebagai tambahan, UCLA telah mendirikan Laboratorium Mark Hughes Cellular & Molecular Nutrition dengan dana dari sumbangan Herbalife. Misi dari laboratorium ini adalah untuk memajukan ilmu nutrisi menuju tingkatan pemahaman baru dengan menggunakan teknologi penelitian dan pengembagan yang paling progresif yang ada.
Hadiah Nobel adalah tanda yang terdaftar dari Yayasan Nobel (The Nobel Foundation)
*Gelar Dr. Heber hanyalah untuk tujuan identifikasi. Dalam kebijakannya Universitas California tidak mengeluarkan produk-produk atau layanan tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar