Senin, 03 Desember 2012

Perkuat sistem kekebalan tubuh anda dengan Cellular Nutrition®

Musim hujan telah tiba! Di tahun ini saat serangan flu dan penyakit pernapasan kembali siap menyerang setiap orang, menjadikan penting bagi anda untuk mempertahankan performa puncak anda. Bagaimana anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda? Dengan perlindungan ampuh pada tingkat sel. Bersikaplah agresif dengan menggunakan rangkaian produk Herbalife yang mengesankan sebagai pertahanan garis depan anda untuk melawan penyakit dan rasa nyaman. Antioksidan, pembersih usus, dan sistem kekebalan tubuh mendukung antisipasi untuk melindungi anda dari radang tenggorokan dan flu, yang akan berkerja secara bersama-sama menjadikan tubuh anda siap untuk melawan serangan itu.
Perlindungan sel agar tubuh selalu sehat!
Tidaklah mengherankan bila produk-produk pengelolaan berat badan Herbalife merupakan produk-produk yang paling populer di dunia. Mereka yang menggunakannya tidak hanya berhasil menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tetapi mereka juga merasakan tubuh mereka lebih baik dan berenergi lebih dari pada yang mereka bayangkan. Itulah mengapa setelah mereka berhasil mencapai berat ideal mereka, para pelanggan Herbalife sebaiknya terus menggunakan produk-produk tersebut agar terus tampil prima.
Fungsi terbaik anda!
Alasan kenapa formula Herbalife dapat memberikan kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik adalah karena produk Herbalife diciptakan berdasarkan pada prinsip Cellular Nutrition®. Sederhana saja, jika anda memberikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda, maka hal itu akan menjadikan sistem tubuh anda bekerja pada performa puncaknya, membantu anda untuk melindungi diri dari sakit dan penyakit. Pada kondisi semacam ini, metabolisme anda juga akan menjadi lebih baik dan anda juga akan dapat lebih mudah untuk menyingkirkan kelebihan berat badan anda. Pikiran anda dapat bekerja dengan lebih baik, secara emosi anda akan lebih seimbang, kulit dan rambut anda akan tampak labih sehat dan energi anda akan meningkat. Ini hanya beberapa dan bonus yang akan didapatkan oleh para pengguna program pengelolaan berat badan Herbalife, terima kasih kepada Cellular Nutrition®.
Celluar Nutrition® di bawah mìkroskop
Pada dasarnya kita adalah makluk yang tersusun dan sel sel, trilyunan sel khusus. Setiap sel memiliki tenaga dan serangkaian reaksi kimia yang disebut sebagai Siklus Krebs, yang memberikan tenaga yang diperlukan oleh setiap sel untuk menjalankan aktivitas. Maka, entah itu pada sel hati, sel otak atau sel otot akan anda dapati bahwa untuk menghasilkan energi diperlukan serangkaian reaksi kimia yang komplek melalui Sikius Krebs, sel-sel tubuh anda memerlukan beraneka nutrisi, termasuk di antaranya asam amino, mineral dan unsur-unsur trace.
Dampak dari nutrisi yang buruk
Sayangnya, banyak orang yang menyantap makanan siap saji yang buruk kualitasnya atau makanan kemasan yang rendah kandungan nutrisinya. Akibatnya, sel-sel tubuh mereka tidak mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga menjadikan mereka lamban. Kekurangan nutrisi berarti sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, dan beberapa konsekuensi yang tidak menguntungkan lainnya. Sebagai contoh, jika sel hati anda mengalami kekurangan nutrisi yang diperlukan akan menjadikannya tidak mampu memproses racun secara efisien dan anda akan merasa letih. Jika sel-sel keberanian anda kurang mendapatkan pasokan akan menjadikannya lambat bereaksi seperti lampu yang meredup. Atau, jika sel otot kekurangan nutrisi anda akan merasa lemas.
Sel-sel tubuh anda sudah sepantasnya mendapatkan yang terbaik
Rangkaian produk nutrisi untuk bagian dalam tubuh dan Herbalife memberikan semua nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anda untuk menjalankan fungsi-fungsi mereka baik secara sendiri-sendiri atau secara bersama-sama dengan optimal. Dewan Penasehat Medis Herbalife secara cermat melakukan seleksi terhadap setiap ramuan produk dan menentukan rasio nutrisi yang optimal agar dapat menciptakan suplemen nutrisi terbaik. Saat anda memberikan pasokan nutrisi untuk memberi tenaga pada Siklus Krebs, sel-sel tubuh anda akan membangun blok-blok yang diperlukan untuk melakukan tugas-tugas mereka. Hasilnya: anda akan merasa penuh vitalitas dan memiliki gairah hidup, dengan tubuh yang sehat dan sistem kekebalan tubuh yang optimal!
Mencerna menu sehat
Cellular Nutrition® juga berperan dalam mendukung pencernaan yang sehat, yang vital bagi kesehatan secara keseluruhan. Stress, kebiasaan makan yang buruk, pemakaian obat dalam jangka yang lama dan penyakit-penyakit tertentu dapat menyebabkan kekacauan sistem pencernaan. Kekacauan ini mencakup gejala iritasi usus besar, gastroesophageal reflux dan sembelit. Kekacauan pencernaan akan mempengaruhi kemampuan anda menyerap dan mengasimilasi nutrisi, serta kemampuan menyingkirkan racun secara efisien. Herbal Aloe Concentrate dari Herbalife sangat membantu pencernaan anda.* Bila pencernaan anda dapat bekerja dengan baik, nutrisi yang anda serap dari diet anda dan suplemen nutrisi yang anda konsumsi dapat secara optimal dicerna dan diserap oleh tubuh anda.
Rangkaian produk terbaik untuk performa yang optimal
Apakah anda perlu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, menurunkan berat badan atau hanya sekedar ingin tampil atau merasa pada kondisi puncak anda, formula-formula luar biasa dari Herbalife; dapat mendukung tubuh anda pada tingkat sel.
NSM — pengganti makan dengan ramuan eksklusif protein, vitamin dan mineral pilihan untuk  mendapatkan pengelolaan berat badan yang efektif.
Herbal Concentrate— minuman yang sedap dan menyegarkan — juga ideal dinikmati panas atau dingin sebagai pengganti kopi atau teh.
Fiber & Herb Tablets — Dirancang untuk membantu pengeluaran sisa-sisa pembakaran dan dalam tubuh.
Cell-U-Loss — Membantu menghilangkan kelebihan cairan, membantu mengurangi timbulnya selulit. Mengandung vitamin C and potassium.
Lipo-Bond — Bertindak sebagai agen penting untuk memperbaiki masalah sembelit biasa.
NRG Tea — Suplemen kebugaran dan vitalitas untuk mendapatkan stamina dan performa puncak Tambahkan tenaga alami untuk melewatkan hari-hari anda.
Herbal Aloe Concentrate — Minuman menyegarkan. Membantu kesehatan usus.
Dikemas dengan informasi, Brosur Produk Herbalife merupakan alat yang penting untuk lebih mempelajari rangkaian produk Cellular Nutrition® yang mengesankan.
Jangan sampai hari-hari anda muram selama musim hujan! Nikmatilah hari-hari anda dengan tetap berenergi penuh bersama dengan Cellular Nutrition® yang akan memberi makan sel-sel anda setiap hari.
*produk ini tidak dimaksudkan untuk keperluan dignosa, perawatan, penyembuhan atau untuk mencegah penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar